Forkopimda Bersama DPD JOIN Bone Gerebek Pasar Bajoe, Sukses Bagikan 2000 Masker

oleh -319 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebagai upaya menekan penyebaran atau memutus mata rantai virus Corona di Kabupaten Bone, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone yang dipimpin Bupati Bone DR. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si kembali menggelar Operasi Yustisi pada Jumat, 12 Februari 2021.

Sebelum kelokasi operasi Yustisi diawali dengan Apel di Lapangan Mereka Watampone dipimpin oleh Bupati Bone yang dihadiri, Wakil Bupati, Sekda, Kapolres, Danyon C Pelopor, Dandim 1407, Ketua Pengadilan Negeri Bone, Ketua DPD JOIN Bone, dan Satpol PP.

Operasi yustisi ini merupakan kerjasama Forkopimda, CV Patapullo dan DPD JOIN Bone dalam rangka menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) Ke-75 tahun 2021.

Operasi Yustisi kali ini menyasar pedagang maupun pengunjung di Pasar Tradisional Bajoe Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Dalam kegiatan ini, Forkopimda bersama jurnalis yang tergabung JOIN Bone membagikan sebanyak 2000 masker dan sejumlah Handzaniteser, minyak kayu putih kepada pedagang maupun pengunjung di Pasar Tradisional Bajoe Kelurahan Bajoe.

Selain pembagian masker juga digelar donor darah dan berhasil mengumpulkan 45 kantong darah di Podium Lapangan Merdeka Watampone.

“Insya Allah ini akan menjadi berkah bagi kita semua,” kata Bupati Bone.

Ketua DPD JOIN Bone, Andi Trisna Arif mengungkapkan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bersama teman teman JOIN untuk menyemarakkan HPN yang dirangkaikan dengan operasi yustisi bersama Forkopimda Bone.

Andi Trisna mengucapakn rasa syukur dan terima kasih atas dukungan Forkopimda Bone.

“Terima kasih kepada Bupati Bone, Wakil Bupati, Sekda, Kapolres, Dandim 1407 Bone, Danyon C Pelopor Sat Brimobda Sulsel, CV Patapullo, BDDB, serta seluruh pengurus DPD JOIN Bone yang telah mensupport penuh sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses, semoga apa yang dilaksanakan hari ini bisa bermanfaat buat banyak orang dan mendapat berkah dari Allah SWT.”, ungkapnya. (Ipp/H2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.