Sejumlah Jurnalis Terbaring di Podium Lapangan Merdeka Watampone, Ada Apa?

oleh -139 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) Ke-75 tahun 2021 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bone mengelar bakti sosial di Bumi Arung Palakka pada Jumat pagi, 12 Februari 2021.

Bakti sosial ini mengusung tema “DPD JOIN Bersosial” dengan berbagi masker dipusat keramaian tepatnya di Pasar Bajoe dan Donor Darah di Podium Lapangan Merdeka Watampone.

Kegiatan ini, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, Polres Bone, Kodim 1407, Danyom C Pelopor, CV. Patappulo, dan Berani Donor Darah Bone (BDDB).

Dalam pantauan ini, aksi donor darah yang melibatkan sejumlah personil Polres Bone, Brimob, Kodim Bone, Jurnalis dan masyarakat umum berhasil mengumpulkan 45 kantong darah.

Bagian Administrasi Transfusi Darah Kabupaten Bone, Suhartini bersyukur dan mengapresiasi program DPD JOIN Bone.

“Mudah-mudahan program JOIN Bone bisa berkelanjutan, dan ini merupakan pertama kali dilakukan komunitas Jurnalis Bone,” katanya.

“Bayangkan saja setiap hari rumah sakit membutuhkan darah 10 sampai 15 kantong perhari, untuk memenuhi kebutuhan pasien dan PMI masih kekurangan darah. Semakin banyak pendonor semakin kita senang guna membantu masyarakat,” tambah Suhartini.

Sementara Sekretaris DPD JOIN Bone, Ani Hammer mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendonor darah yang sudah mensukseskan acaranya.

“Alhamdulillah, kami atas nama JOIN Bone mengucapkan terima kasih kepada Pemda Bone, Polres Bone, Kodim 1407, Danyom C Pelopor Bone, Berani Donor Darah Bone (BDDB) dan masyarakat umum yang sudah hadir di acara kami. Semoga donor darah ini dapat bernilai ibadah untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya,” harap Ani. (Ipp/H2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.