Penandatanganan Kerjasama Antara PT.Bank Sulselbar Dengan KORPRI

oleh -733 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pada pelantikan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bone masa bakti 2020-2025 dirangkaikan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT.Bank Sulselbar dengan KORPRI Kabupaten Bone tentang pembayaran iuran KORPRI melalui Bank Sulselbar di Hotel Novena Watampone, Kamis (11/2/2021)

Penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut, dilakukan Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Bone H.Andi Mulyadi dengan Sekda Bone selaku Ketua KORPRI Bone Drs H Andi Islamuddin yang disaksikan langsung Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulsel yang juga selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Prov.Sulsel Dr.Abdul Hayat Gani, M.Si bersama Bupati Bone Dr.H.Andi Baso Fahsar M Padjalangi, M.Si.

H.Andi Mulyadi, Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Bone mengatakan, tujuan dari penandatanganan perjanjian kerjasama ini adalah semua iuran pengurus KORPRI se Kabupaten Bone dibayarkan melalui Bank Sulselbar Bone.

“Semoga kedepannya kerjasama Bank Sulselbar Cabang Utama Bone dengan KORPRI bersinergi dengan baik. Bank Sulselbar Cabang Utama Bone akan membantu program kerja KORPRI Kab. Bone, seperti pemodalan yang akan direncanakan KORPRI Mart, dll,” tuturnya

Untuk diketahui, kegiatan ini pertama dilaksanakan di Kab. Bone tahun 2021, dan akan menjadi efek domino ke kab lain di Sulawesi Selatan.
Menurut Abdul Hayat Gani selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Prov.Sulsel, kerjasama KORPRI Prov. Sulsel dengan Bank Sulselbar pusat akan dilaksanakan semua ASN dilingkup Wilayah Sulsel.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.