11 Mahasiswa Berprestasi UNIM Bone, Seminar Proposal

oleh -299 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone melaksanakan ujian proposal tahap I pada Program Studi Pendidikan bahasa Indonesia dan Program Studi Pendidikan Matematika yang dilaksanakan di Kampus III Kahu Universitas Muhammadiyah Bone, pada Senin, 15 Februari 2021.

Mahasiswa yang mengikuti ujian itu merupakan mahasiswa yang berprestasi. Dari Prodi Bahasa Indonesia, ada yang telah mengikuti lomba pada kegiatan Sayembara Artikel Ilmiah Pendidikan yang diselenggarakan oleh PPIPM Pakar Ilmiah dan berhasil meraih predikat Pemenang Utama X dan ada juga sebagai juara favorit.

Selain itu pada Prodi Matematika, mahasiswa yang mengikuti ujian proposal ada yang pernah lolos menerbitkan jurnal pada Sinta 2.

Adapun penguji pada pelaksanaan seminar ini, yakni, Dr. Muh. Safar, M.Pd., Andi Sri Mularahma, S. Pd., M.Pd., A. M. Irfan Taufan Asfar, MT., M.Pd., Sugian Nurwijaya, S.Pd., M.Pd. dan Andi Asfan Taufan Asfar, MT.,M.Pd., Serta Rektor UNIM Bone Dr. H. Muhammad Jafar, S. Pd.,M. Pd. yang juga turut menguji secara virtual.

Andi Sri Mularahmah, S. Pd., M.Pd. menuturkan. Sebagai Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia saya berharap agar mahasiswa terus mengasah kemampuan yang dimiliki, sebab mereka semua kompeten dibidangnya. Kemudian terus belajar dan berkarya demi prestasi dan masa depan yang lebih baik, sbab persaingan dalam dunia pendidikan semakin ketat.(Aswar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.