MTsN 2 Bone Bagi Masker

oleh -610 x dibaca

AJANGALE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Wabah pandemi Virus Corona yang merajalela di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia sudah menjadi keprihatinan semua pihak. Segala aspek merasakan dampak besar akibat Corona.
Sebagai upaya ikut serta terlibat dalam pencegahan penularan corona, guru-guru MTsN 2 Bone turut serta mensosialisasikan 5 M (Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dari air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi) dengan cara membagikan masker secara gratis kepada masyarakat umum yang kebetulan datang melakukan transaksi jual beli di Pasar Pompanua Kecamatan Ajangale, tepatnya Senin, 15 Februari 2021.
Kepala MTsN 2 Bone, H. Ambo Asse, S.Pd, M.Pd mengatakan, pembagian masker ini sebagai upaya untuk mencegah penularan dan penyebaran virus corona di Kecamatan Ajangale khususnya di Desa Pompanua.
“Masker saja tidak cukup dijadikan tameng terbaik untuk menjaga diri dari paparan virus, namun sistem imun atau kekebalan tubuh harus tetap terjaga untuk melawan virus mematikan itu,” pungkas H. Ambo Asse
Beliau juga tak henti-hentinya menghimbau seluruh guru, pegawai dan warga madrasah agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) kapanpun dan dimanapun berada. seperti aksi nyata pihak madrasah, juga menyiapkan tempat cuci tangan bagi para siswa dan guru.
“Semoga dengan sumbangsih kecil ini, bisa memberikan dampak yang besar sebagai upaya ikut serta dalam pencegahan corona. Setiap awal ada akhir, semoga wabah pandemi cepat berakhir sehingga proses belajar mengajar bisa kembali normal, seperti sedia kala,” harapnya.

 

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.