Besok, Dimulai Seleksi Tahap Kedua Calon Pemain Porprov Bone

oleh -398 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Setelah sukses Persibone bersama ASKAB PSSI Bone melakukan seleksi calon pemain Porprov Bone dienam wilayah se Kabupaten Bone. Akan dilanjutkan seleksi tahap kedua/akhir di Stadion Lapatau Watampone.

“In Syaa Allah akan kembali dilanjutkan seleksi tahap kedua / akhir untuk calon pemain sepak bola Porprov Bone selama tiga hari yang dimulai Jumat, 19 Februari 2021 sekitar pukul 13 WITA, Sabtu sampai Ahad, 20 sampai 21 Februari 2021 pada pagi hari dipusatkan Stadion Lapatau Watampone,” ungkap Sekretaris ASKAB PSSI Bone Andi Supriadi kepada Tribun Bone Kamis, 18 Februari 2021.

Ia melanjutkan bahwa, peserta seleksi yang lolos tahap pertama untuk mengikuti seleksi tahap akhir di Stadion Lapatau Watampone berjumlah 98 orang.

“Sebanyak 98 orang calon pemain Porprov Bone yang akan ikut seleksi tahap kedua dengan rincian dari seleksi tahap pertama yakni, Wilayah satu Kajuara 14 orang, Wilayah dua Bengo 14 orang, Wilayah tiga Lamuru 22 orang, wilayah empat Dua BoccoE 13 orang, wilayah lima Mare 17 orang, dan wilayah enam SibuluE 18 orang,” sebutnya.

Dari 98 peserta seleksi tahap kedua ini akan dipatenkan hanya 30 calon pemain Porprov Bone.

“Nantinya akan berakhir sebanyak 30 orang saja akan didaftarkan calon pemain Porprov, maka seleksi akan dilakukan secara ketat, tidak ada unsur interpensi, tidak mengenal siapa anak yang ikut seleksi. Artinya ke 30 yang nantinya dinyatakan lolos seleksi itulah yang terbaik meskipun semuanya baik. Maka kami serahkan ke tim seleksi,” jelas Andi Supriadi yang juga Sekretaris KONI Bone.

Sementara, lanjut Sekretaris PSSI Bone, syarat bagi calon pemain Porprov Bone, Akta Kelahiran, KTP, KK, Ijazah dan Nomor Induk Nasional.

“Peserta ini harus ada nomor induk nasional, harus betul-betul menempuh pendidikan,” ujarnyaya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.