Hari Pertama, 53 Pemain Lolos Seleksi Pemain Porprov Bone

oleh -152 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebanyak 98 calon pemain Porprov Bone yang lolos seleksi tahap mengikuti seleksi tahap akhir di Stadion Lapatau Watampone selama tiga hari Jumat sampai Ahad, 19 sampai 21 Februari 2021.

Berdasarkan pantauan media Tribun Bone Jumat sore, 19 Februari 2021 peserta seleksi nampak antusias mengikuti proses seleksi di Stadion Lapatau Watampone.

Seleksi ini dilakukan dengan ketat oleh tim seleksi pemain Porprov Bone.

Dari informasi yang diperoleh, sebanyak 53 orang yang dinyatakan lolos seleksi dihari pertama seleksi calon pemain Porprov Bone.

“Untuk hari pertama ini, sebanyak 53 orang yang dinyatakan lolos untuk mengikuti seleksi ke hari kedua (besok, red),” ungkap Andi Supriadi Sekretaris ASKAB PSSI Bone.

Andi Supriadi yang juga sekretaris KONI Bone menyampaikan kepada peserta seleksi agar tetap selalu mengasah kemampuannya.

“Bagi peserta yang belum berkesempatan lolos ke tahap selanjutnya agar tidak berkecil hati, tetap semangat, selalu mengasah kemampuannya. Intinya semua yang ikut seleksi merupakan yang terbaik, In Syaa Allah dilain waktu bisa terpantau untuk membesarkan sepak bola Kabupaten, Aamiin,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.