MTsN 1 Bone Launching Gerakan Sejuta Koin

oleh -162 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM —Kepala MTsN 1 Bone, Muhammad Adam, S.Ag, MA melaunching Gerakan Sejuta Koin Wakaf Pendidikan Madrasah dan Pondok Pesantren yang dihadiri Kepala Tata Usaha, Wakil Kepala Madrasah dan Dewan Guru MTsN 1 Bone di lapangan upacara MTsN 1 Bone, Senin (22/2/2021).
Kepala MTsN 1 Bone, Muhammad Adam mengawali gerakan wakaf ini dengan mengisi kotak coin yang telah disediakan. Terkait dengan coin yang diwakafkan ia mengajak warga madrasah untuk berpartisipasi aktif dalam gerakan ini.

“Kepada seluruh warga MTsN 1 Bone, mari kita mendukung program Kementerian Agama wakaf pendidikan sejuta koin untuk madrasah dan pondok pesantren,” ajak Adam.

Lanjutnya, mari kita mewakafkan sebagian harta yang kita miliki untuk tabungan kita diakhirat, karena ini termasuk amal jariyah yang pahalanya terus mengalir sekalipun kita sudah meninggal, ini yang dimaksud Kepala Kantor Kemenag Bone, disetiap arahannya yang terus mengingatkan tentang rekening gaib yang pahalanya terus kita dapatkan selama madrasah atau pesantren dimanfaatkan.

Muhammad Adam menjelaskan, kegiatan gerakan sejuta koin merupakan gagasan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, H. Khaeroni yang bertujuan menggali potensi wakaf yang sangat sederhana untuk disumbangkan kepada pembangunan madrasah dan pondok pesantren yang memiliki spesifikasi dan kualifikasi khusus yaitu Madrasah Alam, Madrasah Anak Pulau, Madrasah Luar Biasa dan Madrasah Bahasa.

Penulis : Pujiati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.