Pelepasan Mahasiswa KKN STIP YAPI Bone, Ini Lokasinya

oleh -331 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) YAPI Bone kembali melakukan pelepasan mahasiswa untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), di Lingkungan Kampus STIP YAPI Bone Jalan Yos Sudarso Watampone, Senin 22 Februari 2021.

Pelaksanaan KKN angkatan X tahun akademik 2020/2021 akan berlangsung selama dua bulan ya g terhitung 22 Februari sampai 22 April 2021.

Sementara peserta KKN tahun ini sebanyak 37 mahasiswa/i dari tiga Pogram Studi, yakni S1 Agroteknologi, S1 Agribisnis dan S1 Agrobisnis Perikanan.

“Hari ini pelepasan mahasiswa untuk melaksanakan KKN selama dua bulan di tiga lokasi yaitu, Kecamatan Bontocani, Lamuru dan Kecamatan Awangpone,” kata Humas STIP YAPI Bone Jumardi, S.Pd,M.Kes.

Jumardi menjelaskan, Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa secara interdisipliner, institusional, dan kemitraan sebagai salah satu wujud dari tridharma perguruan tinggi.

“Sebelum terjun kelapangan, mahasiswa dibekali dulu dengan beberapa materi, yang dibawakan Waka 1: Gambaran Umum lokasi, Waka 3: Penyusunan laporan, Prodi Perikanan: Organisasi dan Pemberdayaan Masyarakat, Prodi Agroteknologi : Interaksi sosial dan Program Kerja,
Prodi Agribisnis : Komunikasi efektif dan Peran Mahasiswa KKN. Bagenda Ali Hasan : Teknis penerimaan dan Kegiatan Produktif dan saya sendiri bawakan materi Protokol kesehatan,” jelasnya.

“Semoga pelaksanaan KKN dimasa pandemi ini bisa berjalan lancar, sesuai dengan tujuan KKN itu sendiri,”tutup nya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.