Ranting SDIT Al Amir Fil Jannah Bajoe Menggondol Juara Umum Ajang Kejuaraan Karate Full Body Contact

oleh -219 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COMBlack panther karate Cabang Bone menyelenggarakan kejuaraan karate full body contact antar ranting selama dua hari terhitung sejak 20 sampai 21 Februari 2021 di Lapangan Bulu Tangkis GOR Matannatikka Watampone.

Dalam kejuaraan tersebut, ranting SDIT Al Amir Fil Jannah mengutus tujuh karateka yang salah satunya adalah karateka putri yaitu Agna Nabila Qareen. Meskipun jumlah karateka termasuk paling sedikit di antara kontingen yang lain, tetapi ranting SDIT Al Amir Fil Jannah Bajoe yang berlokasi di kompleks pasar baru Bajoe berhasil menorehkan prestasi sebagai Juara Umum I.

Juara tersebut diraih setelah ranting SDIT Al Amir FilJannah sukses menyabet delapan keping medali yaitu enam emas, satu perak, dan satu perunggu.

“Alhamdulillahi rabbil alamin, prestasi ini berkat kerja keras anak-anak berlatih. Meskipun masih masa pandemi covid-19, mereka tetap antusias untuk berlatih. Saat bertandingpun, mereka gigih berjuang dan tidak merasa canggung ketika berhadapan dengan lawan,” ucap Achmar, S.Pd., pelatih ranting SDIT Al Amir FilJannah.

Kategori lomba yang berhasil meraih emas yakni kata beregu putra, kata perorangan putri, kata perorangan pemula putra, kata perorangan prapemula putra, kata perorangan usia dini putra, dan kumite prapemula putra. Kepingan perak diraih dalam kategori kumite pemula putra dan perunggu disumbangkan dari kategori kumite usia dini. Sedangkan Ahmad Qaidusshiddiq peraih dua emas dan satu perak dinobatkan sebagai karateka terbaik ranting SDIT Al Amir Fil Jannah.

“Selamat dan Sukses buat ananda yang telah mengukir prestasi. Terima kasih kepada pelatih dan pembina atas kerja kerasnya membimbing, semua orang tua yang selalu memberikan dukungan, motivasi, serta iringan doanya. Kolaborasi apik ini membuahkan sebuah torehan prestasi di masa pandemi covid-19. Semoga SDIT Al Amir Fil Jannah ke depan akan terus melahirkan prestasi di segala bidang,” apresiasi Muh. Salim, S.Pd., M.Pd. selaku Divisi Pendidikan Yayasan terhadap prestasi yang diraih. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.