Mahasiswa KKLP STIA Prima Bone Lakukan Seminar Usulan Program Kerja di Desa Panyiwi Kec. Cenrana

oleh -590 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone yang ditempatkan di Desa Panyiwi Kecamatan Cenrana melakukan seminar Usulan Program Kerja (Proker) pada Rabu, 24 Februari 2021.

Seminar Usulan Proker mahasiswa KKLP Angkatan XX ini dilakukan di Aula Kantor Desa Panyiwi yang dihadiri langsung oleh Ketua STIA Prima Bone Dr. Hj. A. Cahaya, M Si. Selian itu, juga dihadiri Kepala Desa Panyiwi A. Herman, dosen pembimbing, Kadus, tokoh masyarakat dan mahasiswa KKLP Angkatan XX.

Dalam sambutan Ketua STIA Prima Bone, Dr. Hj. A. Cahaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Panyiwi atas penerimaan mahasiswa STIA Prima Bone melakukan KKLP.

BACA JUGA:  SMP 2 Barebbo Sambut HUT RI Dengan Nuansa Merah Putih

Hj. A. Cahaya juga menyampaikan kepada peserta KKLP agar selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa setiap kegiatan yang akan dilakukan selama di lokasi KKLP ini.

“Semoga mahasiswa dalam melaksanakan program kerja bisa menyelesaikan dengan baik dan selalu bersinergi dengan bapak kepala desa beserta aparat dan khusus kepada masyarakat Desa Panyiwi agar supaya tetap terjalin komunikasi dengan baik,” pesan Ketua STIA Prima Bone.

A. Cahaya tak lupa juga menitipkan pesan kepada mahasiswa nya untuk selalu mensosialisasikan Protokol Kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:  Kegiatan Amaliah Ramadan UPT SDI 10/73 Tanete

“Yang utama yaitu selalu bersosialisasi dalam mencegah penularan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Panyiwi, A. Herman sangat bersyukur dengan kehadiran mahasiswa KKLP STIA Prima Bone di Desa Panyiwi.

“Semoga kehadiran mahasiswa bisa membantu pemerintah desa dalam pelaksanaan adminisitrasi dan pelayanan di kantor desa,” pungkasnya.

“Dan untuk program kerja mahasiswa semoga bisa diselesaikan dengan tepat waktu dan tetap menjalin komunikasi dalam pelaksanaan program kerjanya, supaya pemerintah desa bisa membantu dalam segala hal demi berjalan lancar semua kegiatan KKLP,” tutupnya. (Irfan)

BACA JUGA:  48 Peserta Didik Baru SDI 675 Kading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.