Andi Haidar Pertama Ambil Formulir Balon Ketum KONI Bone

oleh -455 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tim Penjaringan dan penyaringan telah resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua Umum (Ketum) KONI Kabupaten Bone masa bakti 2021-2025.

Sesuai dengan tahapan kerja tim penjaringan dan penyaringan Jumat, 5 Maret 2021 merupakan hari pertama pembukaan pendaftaran Balon Ketum KONI Bone.

Dari pantauan media, sekitar Pukul 14.07 WITA tim penjaringan dan penyaringan telah menyerahkan satu formulir kepada bakal calon ketua umum KONI Bone.

Formulir pertama yang diserahkan tim penjaringan dan penyaringan itu kepada Drs. Andi Haidar, MM. Andi Haidar ini merupakan Ketua Umum KONI Bone yang telah berakhir masa baktinya, kini bakal kembali mencalonkan diri sebagai Ketua Umum KONI Bone masa bakti 2021-2025.

Pengambilan formulir Andi Haidar diwakili oleh Andi Ahmad. Formulir tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Drs. A. Gaffar, MM didampingi anggota Syahruddin,S.Pd, M.Pd bersama Andi Supriadi, SE, S.Pd.

“Pengambilan formulir pertama bakal calon Ketua Umum KONI Bone Drs. Andi Haidar, MM diwakilkan pengambilan formulirnya oleh Andi Ahmad,” kata tim penjaringan dan penyaringan.

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon (Balon) Ketua Umum (Ketum) A. Gaffar menyampaikan pendaftaran bakal calon ketua KONI terbuka untuk umum.

“Kami ini buka untuk umum, siapa saja yang ingin mengambil formulir. Pelaksanaan Musorkab KONI Kabupaten Bone akan berjalan secara transparan,” ungkapnya.

Sementara pensyaratan bakal calon ketua umum KONI Bone dan tahapan kerja tim penjaringan dan penyaringan sesuai dengan pemberitaan sebelumnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.