Kapolsek Ponre Vaksinasi Tahap I, AKP Samanhudi: Aman dan Halal

oleh -150 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Senin, 8 Maret 2021 Vaksinasi Covid-19 bagi Polri, khususnya di Personel Polres Bone dan Polsek jajaran mulai dilaksanakan.

Vaksinasi berlangsung di Ruang Publik Polres Bone selama empat hari terhitung mulai 8 sampai 11 Maret 2021 yang diawali oleh Wakapolres Bone Kompol Muh. Asrofi,S.H.,M.H. setelah mengikuti skrining oleh Tim Vaksinasi Klinik Madising Polres Bone, kemudian dilanjutkan oleh para perwira dan bintara.

Termasuk Kapolsek Ponre AKP Samanhudi telah mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap I.

“Untuk vaksinasi tahap 1 hari ini yang dilaksanakan Polres Bone, seluruh pejabat utama Polres Bone, wakaden Brimob dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Bone. Kecuali Kapolres Bone, sudah selesai melaksanakan vaksinasi bersama forkopimda beberapa hari yang lalu,” ungkap AKP Samanhudi.

Setelah vaksinasi, Kapolsek Ponre mengaku tak ada dampak dirasakan.

“Alhamdulillah, Belum ada dampak yang dirasakan sampai saat ini, Aman dan halal,” akunya.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sukseskan Program Nasional Vaksinasi Covid-19.

“Himbauannya kepada masyarakat mari sukseskan program nasional Vaksinasi ini, tidak usah takut dengan pemberitaan atau berita-berita hoaks diluar masalah vaksin ini. Karena vaksin ini sudah diakui dan dilegalkan oleh BPOM dan MUI yang aman dan halal,” imbuhnya.

Samanhudi tetap meminta kepada masyarakat agar selalu mendisiplinkan Protokol Kesehatan.

“Untuk diberikan kepada seluruh masyarakat demi kesehatan kita bersama dan setelah vaksin tetap disiplin denga Protokol kesehatan 3M+1T (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun),” tutup Kapolsek. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.