Maju Kembali Calon Ketua KONI Bone, Haidar : Masih Mau Mengabdi Untuk Olahraga

oleh -230 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Drs. Andi Haidar, MM telah berakhir masa baktinya selama empat tahun menakhodai sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Bone.

Tahun ini, KONI Kabupaten Bone bakal menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) untuk pemilihan Ketua Umum (Ketum) masa bakti 2021-2025.

Sementara Drs. Andi Haidar, MM yang telah berakhir masa baktinya, kini bakal kembali mencalonkan diri sebagai Ketua Umum KONI Bone masa bakti 2021-2025.

“Iye ndi, saya maju lagi karena disamping masih mau mangabdi untuk olahraga, dan teman-teman masih ada beberapa yang medorong saya untuk maju kembali,” katanya kepada wartawan Tribun Bone Senin, 8 Maret 2021.

Maju kembali sebagai calon ketua umum KONI Bone, Andi Haidar berniat akan terus memajukan olahraga di Kabupaten Bone.

“Tentu berharap untuk memajukan olahraga di Kabupaten Bone, saya pernah berjanji untuk menjadikan Kabupaten Bone sebagai gudang atlet untuk Sulsel. Alhamdu lillah, tahun ini ada beberapa atlet kita mewakili sulsel pada PON tahun ini,” ungkap Andi Haidar.

Ia tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bone atas bimbingan selama masa bakti Sebelumnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Bone, Bapak Bupati Bone yang senantiasa memberikan Bimbingan kepada kami, yang setiap tahun memberikan Dana pembinaan kepada KONI sesuai UU nomor 5 tahun 2003, dan kepada teman-teman pengurus KONI Kabupaten Bone yang bahu membahu, melaksanakan tugas pembinaan kepada semua Cabang Olahraga (Cabor),” ucapnya.

Andi Haidar juga mengaku bahwa kesuksesan yang telah dicapai itu, merupakan kesuksesan bersama.

“Kami ucapkan terima kasih, kalau seandainya selama empat tahun ini ada sukses yang kita gapai itu adalah sukses kita bersama, dan jika seandainya ada bengkalai yang kita tinggalkan itu adalah kesalahan dan kekurangan saya pribadi.
Selanjutnya kepada seluruh Cabor kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang tak terhinga senantiasa jatuh bangun membantu kami melaksanakan pembinaan terhadap Cabor masing-masing sehingga atlet kita banya yang berbprestasi baik di Prapora, Porda dan PON serta dieven yang lain itu semua ada sukses kita bersama,” jelasnya.

“Dan terima kasih kepada seluruh masyarakat olahraga Kabupaten Bone yang senantiasa berfikir bersama untuk kemajuan olahraga di Bone atas segala partisipasinya dalam rangka peningkatan prestasi Olahraga di Kabupaten Bone,” tambahnya.

Andi Haidar yang maju kembali sebagai calon Ketua Umum KONI Bone tak lupa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers selama ini telah mempublikasikan kegiatan olahraga.

“Kami haturkan terima kasih khusus kepada insan Pers yang senantiasa memberikan bantuan meliput semua kegiatan olahraga baik itu didalam Kabupaten Bone maupun di luar Kabupaten Bone, sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga,” tutupnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.