Penyerahan Berkas Pendaftaran Balon Ketum KONI Bone, Andi Haidar : Alhamdulillah Ada 24 Dukungan Cabor

oleh -449 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Senin sore, 8 Maret 2021 Drs. Andi Haidar, MM mengembalikan Formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua Umum KONI Kabupaten Bone masa bakti 2021-2025.

Andi Haidar datang dengan menggunakan jas/almamater warna hitam, celana hitam memakai peci menyerahkan berkas pendaftaran calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bone di Sekretariat KONI Bone Jalan Petta Ponggawae Watampone.

Andi Haidar didampingi sejumlah perwakilan Cabang Olahraga (Cabor) diterima langsung oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bone.

Berkas pendaftaran Andi Haidar diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Drs A. Abd. Gaffar, MM.

“Sore ini saya penyerahan berkas Balon Ketua Umum KONI Kabupaten Bone masa bakti 2021 sampai 2025,” kata Andi Haidar saat dikonfirmasi Tribun Bone.

Ia juga mengatakan bahwa tidak hanya pemberkasan administrasi yang dilengkapi, namun cabor-cabor yang mendukungnya sudah ada 24 cabor dan sudah mencukupi dari syarat untuk bisa lolos verifikasi calon Ketum KONI Kabupaten Bone.

“Dalam pensyaratan bisa lolos verifikasi minimal sembilan Cabor, dan Alhamdulillah sekarang sudah ada 24 Cabor memberikan dukungan,” akunya.

Diketahui Andi Haidar ini merupakan petahana dalam Calon Ketua KONI Kabupaten Bone. Sehingga dirinya juga memohon doa, agar bisa mengharumkan nama KONI Kabupaten Bone dan lebih memajukan lagi olahraga.

“Tentu berharap untuk memajukan olahraga di Kabupaten Bone, saya pernah berjanji untuk menjadikan Kabupaten Bone sebagai gudang atlet untuk Sulsel. Alhamdulillah, tahun ini ada beberapa atlet kita mewakili sulsel pada PON tahun ini,” ungkap Andi Haidar.

Sementara Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua KONI Kabupaten Bone masa bakti 2021-2025 membenarkan adanya penyerahan berkas pendaftaran dari Andi Haidar.

“Sore tadi Bakal Calon Ketua KONI Kabupaten Bone Andi Haidar telah penyerahan berkas pendaftaran. Besok (Selasa red) dilakulan tahapan pemeriksaan berkas,” ungkap Tim Penjaringan dan Penyaringan. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.