Pengurus DPD JOIN Bone Di Vaksin Ini Kata Ketua JOIN Bone

oleh -566 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Vaksinasi massal mulai di lakukan di Kabupaten Bone, dimana semua instansi pemerintahan maupun organisasi dan lembaga sudah mendapatkan jatah Vaksin.

DPD JOIN Bone merupakan salah satu organisasi kewartawanan di Kabupaten Bone sudah mulai ikut Vaksinasi massal.

Hal itu terlihat saat Ketua DPD JOIN Bone bersama beberapa pengurus lainnya ikut Vaksinasi hari ke dua pada Selasa, (09/03/21), di Gedung PKK Kabupaten Bone Jalan H.A. Mappanyukki, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua JOIN Bone mengungkapkan setelah divaksin tidak merasa adanya kelainan di dalam dirinya, “Alhamdulillah setelah saya di vaksin, tidak ada kelainan saya rasakan,” ungkap Andi Trisna Arif

Selain itu Andi Trisna juga menyampaikan Vaksin ini aman dilakukan dan halal serta berharap bukan hanya wartawan yang tergabung DPD JOIN Bone, melainkan semua awak media yang di Bone bisa ikut mengsukseskan vaksinasi tersebut, apa lagi profesi wartawan merupakan profesi yang sering berada keramaian.

“Saya berharap semua wartawan dan semua elemen masyarakat ikut melakukan vaksinasi dalam rangka mengsukseskan program pemerintah, apa lagi aman jhe,” harapnya. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.