BKKBN Dukung Inovasi Perpustakaan Keliling Bhabinkamtibmas Polsek Ponre

oleh -223 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kurang lebih satu bulan terakhir ini Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Andi Ikbal Rosani telah meluncurkan satu sebuah inovasi baru. Inovasi yang dimaksud, Bhabinkamtibmas Desa Salebba dan Desa Mappesangka Kecamatan Ponre adalah menjadikan motor dinas sebagai Perpustakaan Keliling. Dimana Boks motor dinasnya saat ini diisi buku bacaan, doa-doa dan sejumlah lainnya untuk dibagikan kepada warga setiap kali melakukan sambang di wilayah binaanya.

Adanya Perpustakaan Keliling Bhabinkamtibmas Polsek Ponre itu, terus mendapatkan dukungan dari semua kalangan. Karena inovasi yang dilakukan Bripka Andi Ikbal Rosani merupakan salah satu langkah dalam mencerdaskan anak bangsa.

Kali ini Perpustakaan Keliling Bhabinkamtibmas Polsek Ponre mendapatkan dukungan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kecamatan Ponre.

Hal itu berdasarkan pantauan media ini, Bripka Andi Ikbal Rosani melaksanakan sambang di Kantor BKKBN Ponre. Dalam sambang itu, Polisi angkatan 23 tersebut direspon baik kedatangan nya dan langsung diserahkan buku bacaan sebagai bentuk dukungan Perpustakaan Keliling Bhabinkamtibmas Polsek Ponre.

Penyerahan buku dilakukan oleh Ratna, S.Sos salah seorang Pegawai BKKBN Ponre kepada Andi Ikbal disaksikan sejumlah pegawai lainnya.

“Dirangkaikan penerimaan buku bacaan dan Brosur Stunting dari pihak BKKBN Kecamatan Ponre,” kata Andi Ikbal Bhabinkamtibmas Desa Salebba dan Desa Mappesangka.

“Terima kasih atas buku yang diberikan, In Syaa Allah akan kami pergunakan sebagai mana mestinya. Dan ini salah satu bentuk mendukung dalam mencerdaskan anak bangsa,” tambahnya.

Sementara Ratna dikonfirmasi media Tribun Bone, mengaku sangat mengapresiasi terhadap Perpustakaan Keliling Bhabinkamtibmas Polsek Ponre tersebut.

“Ini patut kita apresiasi yang dilakukan oleh Pak Andi Ikbal, karena mampu melahirkan sebuah inovasi baru, tak lain tujuannya untuk mencerdaskan anak bangsa,” ungkapnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.