Sukses Pelantikan dan Tudang Sipulung DPC Kepmi SibuluE

oleh -293 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di Gedung PGRI Bone Jalan Ahmad Yani Watampone telah dilaksanakan Pelantikan dan Tudang Sipulung Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (Kepmi) Bone Kecamatan SibuluE pada Ahad, 14 Maret 2021.

Kegiatan yang mengusung tema “Merevitalisasi kepengurusan menuju dpc kepmi bone kec.sibulue yang berintegritas dengan memegang teguh (SUMANGE MATTUGENGKENG MATTUPPU TEALARA MATTOLA PALALLO) dihadiri, Ketua Umum DPP Kepmi Bone, A.Rayhand Amry, S.H, Camat SibuluE diwakili Lurah Maroanging H.Muh.Tahir, S.Pd, Danramil 13 SibuluE, OKP Kecamatan SibuluE, lembaga DPC/DPK se Kepmi Bone, organisasi eksternal Kepmi serta Irham B Khalik Ketua Umum DPC Kepmi Bone Kecamatan SibuluE Periode 2020-2021 dan Ketua terpilih A.Surya Mukaldi Mahasiswa Fakultas Ilmu Hukum UNHAS.

Ketua terpilih periode 2021-2022 mengucapakn terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan selaku ketua umum DPC Kepmi Bone Kecamatan SibuluE.

“Inovasi akan kami hadirkan dalam kepengurusan satu periode kedepan dengan penuh harapan sinergitas antara DPC Sibulue dengan elemen pemerintahan Kecamatan Sibulue terbangun dengan baik,” ungkap A.Surya Mukaldi.

“Setiap Potensi yang dimiliki oleh kecematan Sibulue dapat kita Gali dan munculkan dipermukaan hingga pada akhirnya realisasi dari Sibulue Bangkit dapat Terwujud. Mewakili seluruh pengurus terima kasi kepada kakanda mantan ketua DPC SibuluE yang sekarang Ketua MPO DPC SibuluE yang telah banyak memberikan sumbangsi perhatian ide,gagasan untuk organisasi ini terlebih untuk sibulue,” jelas Mahasiswa Fakultas Ilmu Hukum UNHAS tersebut.

Sementara Irham B Khalik menaruh harapan kepada pengurus yang baru, tentunya bagaimana DPC SibuluE mampu menjadi wadah pemersatu, rumah keilmuan, dan tempat lahirnya konsep sebagai jawaban tantangan zaman yang tengah kita hadapi terutama di SibuluE terkhusus di tubuh DPC SibuluE itu sendiri.

“Dan harapan saya lembaga ini dapat menghadirkan idealisme bagi seluruh mahasiswa bone terkhusus sibulue untuk mengatakan bahwa Sibulue merupakan wilayah yang besar dan telah memberikan sumbangsi yang tidak sedikit salah satunya putra putri yang profesional dan berkualitas dalam berbagai hal dan kita mulai dari sini dpc kepmi sibulue ini dengan menghadirkan fanatisme dan integritas yang tinggi dalam tanggung jawab,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.