DPD JOIN Bone Adakan Pelatihan Kehumasan dan Media

oleh -77 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pelatihan Kehumasan dan Media bagi OPD, TNI, Polri, Perangkat Desa, Mahasiswa dan Pelajar yang diadakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone dihadiri Bupati Bone, Sekda Bone, Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan, Dr. Arry AS, S. I. Kom., SH., MH., CPCE., Sekretaris dan Bendahara Umum DPW JOIN Sulawesi Selatan, Direktur Pusdiklat Nasional, Zulkarnain Hamson, S. Sos., M. Si., Forkopimda, dan ratusan peserta pelatihan.

Kegiatan Pelatihan yang dilaksanakan di Gedung PKK Jalan HA Mappanyukki, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, dibuka Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M. Si., Kamis, (18/03/21).

Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan, Dr. Arry AS, S. I. Kom., SH., MH., CPCE., menyampaiakan keberadaan media sangat lah penting namun perlu memperhatikan kaidah atau kode etik jurnalis, apalagi wartawan atau jurnalis online dimana bisa saja terjerumus kedalam UU IT.

“Junalis Online harus memperhatikan koridor yang ada, karena posis jurnalis online ini bisa diibaratkan kaki yang satu berada di penjara dan satunya lagi dilura penjara, sehingga perlu berhati – hati,” ungkap Dr. Arry AS, saat memberikan sambutan.

Sementara itu Bupati Bone, Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M. Si., menyambut baik kedatangan Ketua DPW JOIN Sul- Sel bersama rombongan, dan mengapresiasi kegiatan DPD JOIN Bone, “Kegiatan semacam ini sangat bagus, dan model kegiatan ini memang perlu di up date, memang banyak lembaga, organisasi yang mengadakan kegiatan seperti ini, namun perlu sejalan dengan perkembangan teknologi,” ungkap Bupati Bone saat hendak membuka acara pelatiha Kemuhan dan Media tersebut.

Selain itu Bupati Bone juga menyampaikan kepada peserta pelatihan agar mengikuti kegiatan tersebut dengan baik, sehingga apa yang diproleh benar bermanfaat. (hamka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.