JOIN Bone Sukses Lakukan Pelatihan Jurnalistik, Begini Respon Peserta

oleh -259 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Sebanyak 85 peserta pelatihan dasar jurnalistik yang diadakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone pada Jumat, (19/3/21), di gedung PKK Jalan Andi Mappanyukki Kelurahan Macanang Kecamatan Tante Riattang Barat Kabupaten Bone.

Kegiatan pelatihan hari kedua yang diikuti beberapa peserta dengan rincian Guru, Mahasiswa dan Siswa tersebut dibawakan Direktur Pusdiklat JOIN Nasional, Zulkarnain Hamson., S. Sos., M. Si, didampingi Sekretaris dan Bendahara DPW JOIN Sulawesi Selatan dan pengurus DPD JOIN Bone.

Ketua DPD JOIN Bone, Andi Trisna Arif, menyampaikan kegiatan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi peserta demi masa depan mereka, dan senenatiasa terus menambah ilmunya. “Semoga bermanfaat bagi teman – teman peserta, dan kami berharap dukungan dari peserta agar kegiatan pelatihan seperti ini bisa kembali dilaksanakan, kami juga meminta maaf apabila selama kegiatan kami laksanakan masih ada kekurangan,” ujarnya usai pelatihan.

Sementara itu salah seorang peserta, Andi Reski Aman, S.Pd Guru SLBN 1 Bone, menyampaikan terima kasih kepada DPD JOIN Kabupaten Bone atas pelaksanaan pelatihan jurnalistik tersebut dan berharap berikutnya akan ada lagi kegiatan serupa.

“Saya berharap kegiatan pelatihan jurnalistik seperti ini masih ada kelanjutannya, karena pelatihan semacam ini sangat bermanfaat,” harapnya.

Muh. Rian salah seorang peserta Mahasiswa IAIN Bone juga mengucapkan terima kasih kepada DPD JOIN Bone atas terselenggaranya kegiatan pelatihan dasar jurnalistik.

“Kami sangat berharap agar kegiatan ini ada kelanjutannya, karena kegiatan seperti sangat bermanfaat bagi kami. Selain kami mendapatkan ilmu, juga mengajarkan kami kekompakan, fokus dan tentunya adanya kegiatan pelatihan ini hubungan silaturahmi dapat meningkatkan,” ungkap Rian Pemuda Desa Pattimpa Kecamatan Ponre.(H2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.