Ratusan Peserta Pelatihan Jurnalis JOIN Bone

oleh -169 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone sukses melaksanakan pelatihan kehumasan dan media di Gedung PKK Jalan Andi Mappanyukki Kelurahan Macanang Kecamatan Tante Riattang Barat Kabupaten Bone.

Selama dua hari pelaksanaan kegiatan ada sekitar 193 peserta, hal demikian diungkapkan Ketua Panitia Pelatihan Kehumasan dan Media, Irfan, S.Pd., M. Si., “Alhamdulillah selama 2 hari ini jumlah peserta sangat memuaskan dimana pada Kamis, (18/3) sebanyak 108 peserta pelatihan kehumasan dan media dan Jumat, (19/3) sebanyak 85 peserta pelatihan dasar jurnalistik,” ungkap Irfan kepada awak media.

Irfan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta atas antusisnya dalam mengikuti pelatihan jurnalistik, “Kami (Panitia) sangat bersyukur karena peserta begitu antusias dalam mengikuti pelatihan jurnalisti ini, semoga ilmu yang diperoleh dapat bermaaf bagi peserta, dan setelah pelatihan ini ada inovasi atau menghasilkan karya jurnalis” ucapnya.

“Kami dari DPD JOIN Bone juga mengucapkan terima kasih kepada DPW JOIN Sulsel, Direktur Pusdiklat JOIN Nasional atas kehadiran nya sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan kami ini. Tak upa juga kami DPD JOIN Bone mengucapakn banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bone dalam hal ini Bupati Bone, Forkopimda Bone atas dukungan dan support nya sehingga salah satu program kerja kami sukses dilaksanakan,” tambahnya. (H2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.