Ikbal Koordinir Pemuda Salebba Lakukan Pembenahan Lapangan

oleh -304 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan skil dalam permainan sepak bola, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone mengkoordinir pemuda Desa Salebba Kecamatan Ponre untuk melakukan gotong royong di Lapangan Sepak Bola untuk melakukan pembenahan.

“Bersama pumuda gotong royong memangkas rumput lapangan sepak bola Dusun Bakung Desa Salebba agar bisa digunakan kembali untuk bermain sepak bola,” ungkap Bripka Andi Ikbal Rosani Selasa, 23 Maret 2021.

Waktu itu, Polisi yang juga hobi dengan sepak bola tersebut menyerahkan sebuah bola sebagai sarana kontak.

“Giat tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian bola sebagai sarana kontak, dan untuk memotifasi pemuda setempat agar mengaktifkan kembali olah raga sepak bola di Desa Salebba,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa dengan aktifnya kembali bermain sepak bola hubungan silaturahmi terus terjaga bahkan dapat mengalami peningkatan.

“Ini juga sebagai bentuk untuk menjaga hubungan silaturahmi sesama pemuda, dan juga mengingat masa Pandemi Corona dengan berolahraga imun tubuh dapat kita jaga dengan baik, In Syaa Allah,” ungkapnya.

Meski menginginkan sepak bola kembali diaktifkan di Desa Salebba, ia (Andi Ikbal Rosani) tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga agar tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.