Jelang US, SMP 2 Barebbo Adakan Rapat Pemantapan

oleh -115 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tinggal menghitung hari Ujian Sekolah (US) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat bakal dilaksanakan.

Sebelum hari H tentu pihak pelaksana telah mempersiapkan diri agar US tahun pelajaran 2020/2021 berjalan sukses.

Seperti halnya, UPT SMP Negeri 2 Barebbo Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone sebelum dilakukan US pihaknya menyelenggarakan rapat pemantapan US.

Rapat pemantapan US dipimpin langsung oleh Plt Kepala UPT SMP Negeri 2 Barebbo H. Muhammad Arif, S.Pd, MM didampingi Ketua Panitia US H.Mukhtar Nadil,S.Pd,M.Pd. Selain itu dihadiri Sekretaris Panitia US Suwardi,S.Pd,MM serta seluruh panitia US diruang Laboratoriun IPA SMP Negeri 2 Barebbo pada 3 April 2021.

“Sebelum rapat dimulai diawali dengan pembagian kartu tes dan masker bagi peserta US,” kata Ketua Panitia US H.Mukhtar Nadil.

“Alhamdulillah kesiapan menghadapi US tahun ini sudah mencapai 99 persen,” tambahnya Ketua Panitia US SMP Negeri 2 Barebbo.

Dari data yang diperoleh, bahwa Pelaksanaan US tahun ini dilakukan secara Luring yang akan diikuti sebanyak 100 pelajar kelas IX menjadi peserta US.

Plt Kepala UPT SMP Negeri 2 Barebbo H. Muhammad Arif, menyampaikan bahwa pelaksanaan US di sekolah yang beralamat di Desa Kading Kecamatan Barebbo tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Mengharapkan kepada peserta, pengawas ujian dan panitia Pelaksana US supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M.(memakai masker,mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak) selama US berlangsung,” jelasnya.

Selain itu, H. Muhammad Arif meminta kepada peserta US agar mempersiapkan diri dengan baik dan maksimal sehingga nilai yang dicapai nantinya memuaskan. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.