Satpam Bone Beri Sedekah Kepada Korban Kebakaran di Lamurukung

oleh -284 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Selasa dini hari, 6 April 2021 telah terjadi musibah kebakaran di Desa Lamurukung Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone.

Salah seorang korban kebakaran dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone untuk menjalani perawatan intensif.

Adanya kabar tersebut, Satuan Keamanan (Satpam) Bone melakukan kunjungan diruang perawatan Korban Kebakaran Pattiroi (65).

Kunjungan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Satpam Bone Akmal Kimal bersama sejumlah rekannya dengan memberikan bantuan kepada Korban Kebakaran Bapak Pattiroi pada Selasa siang, 6 April 2021.

“Alhamdulillah kami langsung jenguk korban kebakaran Bapak Pattiroi yang sementara dirawat di Rumah Sakit Tenriawaru. Saat itu, kami juga memberikan sedekah dari Satpam Bone kepada Bapak Pattiroi,” kata Ketua Satpam Bone Akmal Kimal.

Lanjut Akmal, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban Bapak Pattiroi.

“Kami tidak sebutkan jumlahnya, tapi semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban bapak Pattiroi serta menerima musibah ini dengan penuh ketabahan dan kesebaran, Aamiin,” jelas Koordinator Security RSUD Tenriawaru Bone.

“Sekaligus mengajak saudara-sauadara kita yang ingin memberikan sedekah kepada keluarga bapak Pattiroi atau sekaligus bantuan ke Bapak Pattiroi yang masih terbaring d RS Umum dengan luka bakar yang dialaminya,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.