Sebagai Upaya Menjadi Universitas yang Unggul, UNIM Bone Gelar Raker

oleh -99 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) telah sukses beralih status menjadi Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone beberapa bulan sebelumnya. Pasca itu, dilanjutkan pelantikan Rektor UNIM Bone.

Sekaligus beberapa pekan lalu dilakukan pelantikan Wakil Rektor (Warek), Dekan, Wakil Dekan, Kepala Lembaga, Ketua Prodi, Unit dan Biro.

Dalam rangka mencapai visi dan misi UNIM Bone tak lupa lebih awal dilakulan Rapat Kerja (Raker) unsur BPH dan unsur Pimpinan UNIM Bone.

Hal itulah diselenggarakan UNIM Bone selama dua hari yang terhitung Jumat sampai Sabtu, 9 sampai 10 April 2021.

Raker UNIM Bone ini pertama kali digelar sejak beralih status menjadi Universitas Muhammadiyah Bone. Raker tahun 2021/202 ini diselenggarakan di Aula Universitas Muhammadiyah Bone yang dihadiri atau menjadi peserta Raker diantaranya Unsur BPH, Pimpinan UNIM Bone dalam hal ini Rektor, para Warek, Dekan, wakil dekan, Kepala Lembaga, Kepala Biro, Kepala Unit, dan para Ketua Prodi serta dosen dan staf UNIM Bone.

Rektor UNIM Bone, Dr. H. Muhammad Jafar, M.Pd dikonfirmasi awak media mengatakan, dengan dilaksanakannya Raker ini tentu untuk menyusun program-program kerja yang akan diterapkan di lingkup Civitas Akademik UNIM Bone.

“Dan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan di setiap tahun,” katanya.

Ia melanjutkan, tentunya dengan harapan bahwa dengan dilaksanakannya Raker bisa mengkoordinir semua permasalahan di segala bidang dan Tata Kelola profesional yang akan direncanakan dan dapat terwujud atau diimplentasikan.

“Dan tentunya harus disesuaikan dengan kondisi keuangan kampus demi untuk memajukan, meningkatkan, dan mengembangkan kualitas dan mutu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Bone sehingga menjadi Universitas yang berkemajuan, unggul, berdaya saing baik ditingkat nasional maupun ditingkat Internasional,” pungkas Dr. H. Muhammad Jafar. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.