Peduli Sesama, OSIS SMA 20 Bone Penggalangan Dana

oleh -510 x dibaca

AMALI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) UPT SMA Negeri 20 Bone melakukan penggalangan dana kemanusiaan.

Penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran di Desa Lamurukung Kecamatan Tellu Siattinge dan Korban Banjir Bandang di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penggalangan dana dilakulan sejak 8 sampai 12 April 2021 di wilayah Kecamatan Amali. “Sasaran penggalangan dana pengurus OSIS secara door to door di Desa Mattaropurae, Desa Wellulang, Desa Waempubbu, Desa waemputtange, Kelurahan mampotu, Desa ta’cipong, Desa Tassipi, dan Desa Ulaweng Riaja,” sebut Pembina OSIS UPT SMA Negeri 20 Bone Andi Supriadi, SE, S.Pd kepada awak media.

“Kami tergerak untuk membantu saudara-saudara yang tertimpa bencana tersebut,” kata Andi Supriadi.

Penggalangan dana dilakulan siswa SMA 20 Bone ini akan diserahkan kepada Kepala UPT SMA 20 Bone.

“Usai terkumpul dana akan diserahkan kepada Kepala UPT SMA Negeri 20 Bone dan dilanjutkan kepada korban kebakaran di Desa Lamurukung Kecamatan Tellu Siattinge dan korban banjir bandang di NTT,” jelasnya.

Ia melanjutkan, jika ada musibah yang menimpa masyarakat, pengurus OSIS langsung merespon dengan membuka donasi.

“Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang ada di NTT dan Desa Lamurukung Kecamatan Tellu Siattinge,” harapnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.