Dinas Perpustakaan Bone Bertandang di Polsek Ponre, Ada Apa??

oleh -112 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Penantian Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Andi Ikbal Rosani mendapatkan 200 eksemplar buku dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bone kini menjadi kenyataan.

Bantuan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bone ini diperuntukkan bagi Perpustakaan Keliling Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone yang dirintis oleh Bripka Andi Ikbal Rosani melalui motor dinasnya.

Pada Kamis, 15 April 2021 sekitar pukul 10.30 wita Rombongan Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Bone yang diketuai langsung oleh Kepala Bidang Pustaka Kabupaten Bone Ibu Hj. A.Hartini S.Sos, M,Si bersama Kasi pengembangan dan pengelolaan bahan Pustaka Ibu Juniarti Bachtiar A.md, Kasi Kobserfasi Ibu Sitti Hamidah S.E, dan staf pustaka Ibu Dra. Astinah k Berkunjung di Mapolsek Ponre.

Kunjungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bone diterima langsung oleh yang mewakili Kapolsek Ponre dalam hal ini Ka SPK Regu 3 Aiptu Adirun bersama Aiptu Iwan.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bone ini dalam Rangka penyerahan buku bacaan dan buku ilmu pengatahuan sebanyak 200 eksemplar kepada Perpustakaan keliling Bhabinkamtibmas Desa Salebba Bripka Andi Ikbal Rosani.

“Adapun jumlah buku yang diserahkan sebanyak 200 eksemplar terdiri dari berbabagai macam judul dan peruntukannya masing,” kata Andi Ikbal seraya ia menambahkan bahwa sesuai berita acara penyerahan yang di tandatangani oleh Perwakilan Kadis Perpustakaan dan kearsiapan Kabupaten Bone dalam hal ini yang menyerahkan Kepala Bidang Pustaka Kabupaten Bone Ibu Hj. A.Hartini S.Sos, M,Si kepada Bhabinkamtibmas Desa Salebba Bripka Andi Ikbal Rosani sebagai si penerima dalam Berita acara tersebut.

Giat tersebut berakhir pada pukul 11.05 WITA dalam keadaan mantap, tertib dan lancar.

“Terima kasi atas bantuannya, in Syaa Allah dari sekian jumlah buku yang diserahkan akan kami maksimalkan peruntukannya. Dan tebtu ini sangat bermanfaat bagi kita semua,” ungkapnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.