Warga Bolli Keluhkan Air Sungai Keruh Disebabkan Penambang

oleh -261 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Sejumlah warga Bolli mengeluhkan keruhnya air sungai yang disebabkan adanya kegiatan penambangan di Belle’e Dusun Padang Loang Desa Bolli Kecamatan Ponre Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

Warga yang banyak memanfaatkan air sungai tersebut merasa terganggu akibat air sungai yang sudah beberapa hari ini keruh. “Sudah dua hari ini air sungai keruh, jadi saya dan warga lainnya yang menggunakan air disungai kesulitan air bersih,” ungkap Irfan salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari sungai Lawari Desa Bolli kepada media ini Selasa, 20 April 2021.

Kegiatan penambangan yang terjadi di Belle’e tersebut diduga kuat belum mengantongi izin alias ilegal, sehingga masyarakat berharap pemerintah beserta aparat melakukan tindakan tegas.

“Semoga dalam waktu dekat ini, pemerintah terkhusus pihak aparat dapat memberikan teguran keras, agar apa yang menjadi keluhan warga terselesaikan. Andai saja terputus air keruh bisa saja warga tidak keluhkan tapi tidak terputus, mana lagi setau kami daerah ini tidak ada izin tambang nya,” pungkasnya. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.