BONESTA Berbagi Takjil di Kota Watampone

oleh -74 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Komunitas Bone Sepeda Tua (BONESTA) membagi takjil di bulan Ramadan. Pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa kepada tukang becak, tukang ojek dan jukir ( juru parkir ) yang melintas seputaran lampu merah Jalan Ahmad Yani dengan Besse Kajuara Watampone pada Sabtu, 25 April 2021.

“Sore ini kami berbagai takjil kepada tukang becak, ojek dan Jukir di Kota Watampone,” ungkap Akmal Kimal Ketua Umum Bonesta kepada Tribun Bone.

Akmal melanjutkan, aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan rutin dan wujud aksi sosial yang kerap dilakukan selama Ramadan.

“Tujuannya untuk membantu saudara-saudara kita yang tidak sempat berbuka di rumah karena faktor pekerjaan yang sangat sibuk,” ujarnya.

Masih dikatakan Akmal, dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini bisa membuat Komunitas Bonesta semakin solid Kedepannya.

“Harapan kami semoga apa yang kami berikan ini sangat berguna dan bernilai ibadah bagi saudara-saudara kita yang mendapatkan takj’il dan mudah-mudahan BONESTA kedepan lebih solid lagi karena kegiatan ini kami selenggarakan disetiap tahunnya khusus di bulan suci ramadan bulan yan penuh berkah,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.