Inisiatif Bhayangkari, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Bagi Sembako

oleh -77 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Seorang Bhabinkamtibmas merupakan polisi pembina keamanan dan ketertiban di desa maupun kelurahan.

Akan tetapi Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone bukan hanya sekedar memberikan rasa aman dan ketertiban masyarakat di desa binaanya.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre kembali perlihatkan jiwa sosialnya kepada masyarakat di desa binaanya.

Terbukti yang dilakukan oleh Bripka Andi Ikbal Rosani berbagi sembako di bulan suci Ramadan kepada masyarakat. Sembako yang dibagikan itu berasal dari inisiatif Ketua Bhayangkari ranting Ponre Ny.Aslinda Samanhudi bersama jajarannya.

“Giat Bakti Sosial berbagi sesama dibulan Ramadhan oleh bhabinkamtibmas Polsek Ponre Bripka Andi Ikbal Rosani kepasa warga yang kurang mampu didesa Binaannya, bantuan tersebut berasal dari inisiatif ibu ibu Bhayangkari Ranting Ponre,” ungkap Kapolsek Ponre AKP Samanhudi kepada Tribun Bone Senin, 26 April 2021.

“In Sya Allah ada akan ada 12 paket, masing-masing 3 paket setiap bhabin, biar lebih dekat lagi dengan warganya,” kata Kapolsek.

AKP Samanhudi menyatakan bahwa dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat.

“Harapannya agar masyarakat dimasa Pandemi ini beban hidup dapat terbantu sedikit dan mumpung di bulan Ramadan ini untuk menambah pundi-pundi amal bekal untuk di akhirat nantinya, Aamiin,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.