Pererat Silaturahmi, FOMA UNIM Bone Adakan Bukber

oleh -91 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Federaai Olahraga Mahasiswa (FOMA) Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone tak henti-hentinya melakukan kegiatan sebagai langkah untuk mempererat hubungan silaturahmi.

Seperti halnya, di bulan suci Ramadan 1442 H FOMA UNIM Bone mengadakan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Sekretariat lingkungan Kampus Biru Jalan Abu Daeng Pasolong Watampone Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang pada Kamis, 29 April 2021.

Kegiatan mengusung tema “Meningkatkan Silaturahmi dan Saling Berbagi antar Sesama” ini dihadir pendiri atau pencetus FOMA UNIM Bone bersama dengan pembesar-pembesar FOMA lainnya.

“Saya selaku Ketua Umum FOMA UNIM Bone merasa bangga dan merasa senang karena kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan tema”meningkatkan siturahmi dan saling berbagi antar sesama” menandakan kecintaan kita terhadap organisasi,” ungkap Akmal selaku Ketua Umum FOMA UNIM Bone.

Selain dihadiri kader-kader FOMA juga dihadir beberapa delegasi dari UKM,UKK dan organisasi ekstra lainnya.

Juga pada acara ini dibarengi dengan penyampaian kultum yang dibawakan oleh anggota FOMA sendiri selaku alumni dari pesantren kemudian dilanjut salat berjamaah.

“Semoga kegiatan seperti ini terus dipertahankan, bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi, Aamiin,” ucap Akmal. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.