PAKK Akbid Batari Toja Watampone Realisasikan Proker Kecamatan, Posko II Cinennung Raih Juara Umum

oleh -37 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Mahasiswi Praktik Asuhan Kebidanan Komunitas (PAKK) Akademi Kebidanan (Akbid) Batari Toja Watampone angkatan XII yang berlokasi di Kecamatan Ponre Kabupaten Bone telah sukses menyelenggarakan sejumlah perlombaan program kerja tingkat kecamatan.

Lomba yang diadakan itu melibatkan atau menjadi peserta dari setiap wilayah Posko diantaranya, Posko I Dusun Kampung Baru Desa Pattimpa, Posko II Dusun Cinennung Desa Pattimpa, Posko III Dusun Padaelo Desa Pattimpa, Posko IV Desa Mattampae dan Posko V Desa Poleonro Kecamatan Ponre.

Sementara program kerja tingkat kecamatan diantaranya, Lomba Makanan Sehat, Sepak Takraw, Cerdas Cermat, Rumah Binaan (sehat), Senam Cuci Tangan, dan Memandikan Bayi. Dari semua lomba ini tak diikuti oleh Mahasiswi PAKK Akbid Batari Toja, akan tetapi warga yang ada di lokasi PAKK tahun ini.

Berdasarkan pantauan media ini, Jumat sore, 30 April 2021 disaat kegiatan Penarikan dan MMD III di Aula Kantor Camat Ponre telah diumumkan juara dari sejumlah lomba yang telah diselenggarakan.

Waktu itu, Posko II Dusun Cinennung Desa Pattimpa berhasil keluar sebagai juara umum pada lomba realisasi program kerja tingkat kecamatan PAKK Akbid Batari Toja Watampone.

Adapun juara yang diraih Posko II Dusun Cinennung yaitu, Juara 1 Lomba Makanan Sehat, Sepak Takraw dan Cerdas Cermat. Juara 2 Rumah Binaan (sehat), Sepak Takraw dan Senam Cuci Tangan dan Juara 3 Memandikan Bayi.

Adanya Juara Umum yang diraih Posko II Dusun Cinennung itu, tak sedikit warga mengucapakn terima kasih kepada mahasiswi PAKK Akbid Batari Toja Watampone yang berposko di wilayah pimpinan Marjum tersebut.

“Berkat kerjasama, kekompakan dan kerja keras sehingga Posko II Juara Umum,” ungkap Santi Ibu Dusun Cinennung.

“Hasil usaha dan karya Posko II selama ini tidak sia-sia akhirnya menjadi yang terbaik dan berhasil juara umum, kalian adalah yang terbaik,” kata Arjun.

“Dapat Juara 1 terima kasih adik-adik mahasiswi PAKK Posko II Dusun Cinennung,” ucap Anti. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.