OSIS SMA 20 Bone Serahkan Paket Lebaran Kepada Korban Kebakaran di Lamurukung Kecamatan Tellu SiattingE

oleh -115 x dibaca

TELLU SIATTINGE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) UPT SMA Negeri 20 Bone telah sukses lakukan penggalangan dana beberapa pekan sebelumnya. Penggalangan dana waktu itu untuk korban bencana di NTT dan korban kebakaran di Desa Lamurukung Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone terjadi beberapa pekan lalu ini.

Sesuai dengan agenda sebelumnya, bahwa bantuan untuk korban bencana di NTT telah di transfer melalui rekening. Sementara bantuuan untuk korban kebakaran di Desa Lamurukung akan disalurkan langsung paket lebaran kepada Kepala Keluarga korban musibah kebakaran.

Tepat pada Rabu malam, 6 Mei 2021 pengurus OSIS UPT SMA Negeri 20 Bone telah menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran kebakaran di Desa Lamurukung Kecamatan Tellu Siattinge.

OSIS SMA yang beralamat di Kecamatan Amali tersebut serahkan secara langsung kepada Kepala Keluarga korban kebakaran sebanyak 10 paket lebaran.

“OSIS SMA 20 Bone telah menyerahkan 10 paket lebaran kepada korban kebakaran di Lamurukung dan dua terdampak sebesar Rp.550.000 itu bagi dua berarti senilai perorang Rp. 275.000. Total yang diserahkan oleh OSIS sebesar Rp. 6.300.000,” jelas Pembina OSIS UPT SMA Negeri 20 Bone Andi Supriadi SE, S.Pd kepada awak media.

Andi Supriadi menyampaikan dengan adanya sejumlah bantuan yang diserahkan oleh siswanya itu dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah.

“Semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami musibah, dan bernilai ibadah disisi Allah SWT,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.