MUI Tanete Riattang Timur Gelar Festival Ramadan, Ini Daftar Juaranya

oleh -137 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone telah sukses mengadakan Festival Ramadan 1442 dengan mengangkat tema “Meneguhkan Nilai Al Qur’an untuk Generasi Bermartabat”.

Kegiatan yang digagas oleh Komisi Pembinaan Seni dan Budaya Islam Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tanete Riattang Timur menghadirkan sebuah event tingkat Kecamatan Tanete Riattang Timur pada 2 sampai 9 Mei 2021.

Sementara lomba yang diselenggarakan diantaranya, hafalan surah-surah pendek bagi usia SD/sederajat, lomba adzan bagi usia SMP/sederajat, lomba ceramah bagi usia SMA/sederajat, dan lomba sholawat badar untuk Majelis Ta’lim.

Festival Ramadan 1442 H MUI Kecamatan Tanete Riattang Timur yang berlangsung mulai tanggal 2 sampai dengan 9 Mei 2021 telah melahirkan juara dimasing-masing kategori lomba.

Adapun peraih juara diantaranya, Lomba hafalan surah-surah pendek (Juz 30) untuk kelompok putra diraih oleh Muh. Dzaky Zakwan (Juara 1), Muhammad Asyraf (Juara 2), dan Salman Al Farisi (Juara 3), untuk kelompok putri diraih oleh Fauziah (Juara 1), Naila Althafunnisa (Juara 2), dan Riqqa Aqila (Juara 3).

Lomba Adzan diraih oleh Ahmad Aiman (Juara 1), Muh. Aswad Multazam (Juara 2), dan Aditya Warman (Juara 3).

Lomba ceramah diraih oleh Sitti Faqihah Nahdah (Juara 1), Patra Saputra (Juara 2), dan Ahmad Mufadhil (Juara 3).

Adapun lomba sholawat badar diraih oleh Majelis Ta’lim Kelurahan Bajoe (Juara 1), Majelis Ta’lim Kelurahan Tibojong (Juara 2), Majelis Ta’lim Kelurahan Lonrae (Juara 3), Majelis Ta’lim Kelurahan Waetuwo (Juara Harapan 1), dan Majelis Ta’lim Masjid Attajuddin (Juara Harapan 2).

Panitia pelaksana Festival Ramadan 1442 H menyediakan piala, piagam, dan cinderamata bagi setiap juara.

“Alhamdulillah, kegiatan kami ini berjalan sukses. Selamat para juara, sementara yang belum meraih juara terus meningkatkan potensi yang dimiliki, dan menjadikan sebagai motivasi untuk kedepannya,” kata Ketua Panitia Muh. Salim, M.Pd.

“Terima kasih atas antusias tinggi peserta mengikuti kegiatan ini diluar ekspektasi panitia pelaksana. Tak terkecuali atas dukungan, support dari Kepala KUA dan Camat Tanete Riattang Timur,” tutupnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.