AYP Bagi Paket Jelang Lebaran di Bone, Ribuan Simpatisan Ucapkan Terima Kasih

oleh -434 x dibaca

BONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Menjelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah/ 2021 Masehi, Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc Anggota DPR RI Fraksi PAN kembali menyalurkan paket untuk warga/simpatisan di sembilan/kota Dapil 2 Sulsel.

Tak terkecuali, AYP sapaan akrab Andi Yuliani Paris juga membagikan paket THR Idul Fitri di Kabupaten Bone yang merupakan salah satu kabupaten menjadi daerah pemilihannya.

Dengan adanya pembagian paket lebaran ditengah Pandemi Covid-19 ribuan simpatisan AYP mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Fraksi PAN atas bantuan paket THR Idul Fitri 1442 H.

“Paket THR alakadarnya ini, sangat berarti buat kami yang saat ini Masih bingung sampai kapan Covid-19 Ini akan berakhir, segala usaha tidak menentu karena kebijakan kebijakan pemerintah untuk keselamatan seluruh Rakyat NKRI,” ungkap ,Herman (40) warga Bone yang mendapatkan bingkisan dari ibu Anggota DPR RI, AYP.

Irfan warga Kecamatan Ponre juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPR RI Fraksi PAN tersebut atas bantuan paket lebaran yang diberikan.

“Kami ini bukan menilai dari banyak/sedikit nya, akan tetapi keikhlasan oleh Ibu AYP yang terus memberikan bantuan kepada masyarakat di Bone. Terima kasih Ibu AYP atas paket yang diberikan jelang lebaran, semoga bernilai ibadah disisi Allah SWT, Aamiin,” ungkap Irfan usai menerima paket bingkisan kepada awak media Rabu, 12 Mei 2021.

Hasanuddin yang merupakan kepercayaan AYP untuk wilayah Bone , menuturkan Bantuan paket THR ini, sebagai bentuk kepedulian Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris kepada simpatisan nya.

“Paket ini sebagai bentuk kepedulian Ibu AYP kepada seluruh simpatisannya di dapil 2 Sulsel, termasuk di Kabupaten,” kata Hasanuddin. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.