Pelajar SMPN 4 Wtp Juara Tingkat Sulsel, Begini Harapan Kepsek

oleh -459 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM.-Nurawaliah, salah seorang pelajar SMP Negeri 4 Watampone Kabupaten Bone berhasil menyabet juara I Lomba Dai Gerakan Pramuka yang digelar MAN 2 Watampone pada 1 sampai 8 Mei 2021.

Selain itu, Nurawaliah juga sukses meraih prestasi dan berhasil mendapatkan juara II mewakili Kwarcab Pramuka Bone pada lomba Dai Gerakan Pramuka Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar secara virtual.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari Kepala SMP Negeri 4 Watampone St. Ramlah, S.Pd bersama dengan guru-guru pembina, saya bisa berhasil mendapatkan juara I tingkat Kabupaten Bone dan juara II kategori tingkat Penegak atau Pendega ditingkat Provinsi Sulawesi Selatan,” ungkap Nurawaliah.

Sementara Kepala UPT SMP Negeri 4 Watampone St. Ramlah, S.Pd bersyukur dan merasa bangga dengan adanya pelajar yang sudah berprestasi seperti Nurawaliah itu.

“Kami bangga dan berharap nantinya prestasi Nurawaliah bisa memotivasi pelajar lainnya untuk dapat mengharumkan nama sekolah dan daerah di lomba-lomba yang lain,” harapnya.

“Saya berharap kepada Nurawaliah jangan sampai prestasinya terhenti. Terus semangat, tingkatkan prestasi, jangan mudah menyerah dan putus asa pada kondisi apapun karena dimana ada kemauan, disitu ada jalan,” kata Ramlah.

Untuk diketahui selain dukungan dari kepala sekolah, dibalik kesuksesan Nurawaliah juga berkat dukungan dan bimbingan para guru pembina antaralain, Wardana Razak, S.Ag, M.Pdi, Mastura, S.Ag dan Muhammad Amin, S.Pd, M.Pd, Anwar, S.Pd.

Penulis : Sugianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.