Danramil 1407-13 Bersama Camat Sibulue Monitoring Sekolah Dalam Rangka Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

oleh -159 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Komandan Rayon Militer (Danramil) 13 Sibulue Kodim 1407/Bone Kapten Inf Busra bersama Camat Sibulue Andi Zaenal Wahyudi, S. E. M.Si dan Aiptu Dwi Asmoro Kanit intel Polsek Sibulue melaksanakan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan dalam rangka uji coba pembelajaran tatap muka di TK Pertiwi No. 3 Pattiro Bajo, UPT SD Inpres 6/75 Letta Tanah, UPT SMPN 2 Sibulue pada Senin (17/05/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala TK Pertiwi No. 3 Pattiro Bajo, Kepala UPT SD Inpres 6 Letta, Kepala UPT SMPN 2 Sibulue.

Danramil 13 Sibulue Kapten Inf Busra mengatakan, monitoring bersama Camat ini bertujuan untuk mengecek kesiapan sekolah yang akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar menuju new normal pada hari ini guna mendukung proses belajar-mengajar di tengah pandemi Covid-19.

“Monitoring dan peninjauan yang dilakukan bersama yakni untuk, pengecekan perlengkapan pengukur suhu badan, alat penyemprotan disinfektan, tempat cuci tangan, hand sanitizer, pake masker, dan juga dalam proses belajar mengajar tetap menjaga jarak 1 hingga 2 meter saat murid dan guru berinteraksi dan buka tutup sekolah dilakukan oleh guru pembimbing. Sehingga harapan dari pemerintah new normal dapat membuahkan hasil lebih baik,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.