Jalan Poros Salebba-Mappesangka Longsor, Begini Dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ponre

oleh -170 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sejumlah titik di Jalan Poros Desa Salebba dengan Desa Mappesangka Kecamatan Ponre telah terjadi longsor pasca hujan yang mengguyur disekitar lokasi tersebut.

Setelah mendegar kabar dari warga adanya longsor di jalan poros tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani bersama Babinsa Serda Alwi langsung terjung ke lokasi sekitar Pukul 11.30 Wita.

“Ada tiga titik tanah longsor di wilayah Ponre tepatnya di poros Desa Salebba – Desa Mappesangka yaitu, Dusun Watangponre, Dusun Palacari Desa Salebba dan batas jalan yang menghubungkan antara Desa Mappesangka dengan Desa Salebba,” ungkap Andi Ikbal kepada awak media, Selasa, 18 Mei 2021.

Berdasarkan dari pantauan media, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre bersama Babinsa Koramil Ponre sempatkan diri mengevakuasi warga yang hendak melintas jalan poros tersebut, dikarenakan jalan tertutupi tanah.

Maka dari pada itu tiga pilar kamtibmas Desa Salebba (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa) melakukan koordinasi terlebih dahulu, agar pihak terkait bisa dilibatkan secepat mungkin.

Tepat pada pukul 13.00 WITA BPBD Kabupaten Bone bersama Camat Ponre dan Kapolsek Ponre didampingin oleh Kades Salebba tiba dan turun langsung ketitik longsor tersebut. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.