Unit Kecamatan SibuluE Sosialisasi Hasil Raker I KORPRI Kabupaten Bone

oleh -111 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Menindak lanjuti Rapat Kerja (Raker) I KORPRI Kabupaten Bone, Pengurus KORPRI Unit Kecamatan Sibulue menyelenggarakan sosialisasi hasil Raker tersebut bertempat di Aula Gedung Guru Indonesia Kecamatan Sibulue Kelurahan Maroanging Kamis, 20 Mei 2021.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh lintas sektor unit kerja Kecamatan Sibulue (KUA, Kelurahan, Kesehatan, dan KBKS), Pengawas Bina, dan Kepala UPT tingkat TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA.

Sosialisasi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Hj. Mirawati, S.Pd Kepala UPT SD Inpres 6/75 Letta Tanah dan dilanjutkan pembacaan doa oleh Imran B., S.Ag Kepala KUA Kecamatan Sibulue.

Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE M.Si sekaligus penasehat KORPRI Unit Kecamatan Sibulue membuka secara resmi kegiatan sosialisasi ini.

“Organisasi KORPRI yang merupakan satu-satunya wadah berhimpun ASN diharapkan mampu berbenah dengan mengutamakan dedikasi dan loyalitas kepada organisasi dan pemerintah. KORPRI mesti tampil sebagai organisasi yang profesional dan menjadi filter terhadap prestasi ASN dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara,” kata Andi Zainal Wahyudi, SE., M.Si mengawali sambutannya.

Ia (Andi Zainal Wahyudi) juga berpesan agar pengurus dan anggota KORPRI Unit Kecamatan Sibulue senantiasa menjaga kekompakan, menjalin sinergitas antar lingkup unit kerja yang ada di Kecamatan Sibulue. “Meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dan selalu mendukung program-program kerja pemerintah,” pesannya.

Selanjutnya, Ketua KORPRI Unit kecamatan Sibulue Andi Amry Amin, SH menyampaikan hasil Raker I KORPRI Kabupaten Bone yang tertuang dalam surat keputusan Rapat Kerja KORPRI Kabupaten Bone Tahun 2021 Nomor 24/RAKER-KORPRI/2021.

Andi Amry yang sehari-harinya menjabat Sekretaris Kecamatan Sibulue juga memaparkan agenda kegiatan dan program kerja KORPRI unit Kecamatan Sibulue Masa Bakti 2020 – 2025.

Kegiatan sosialisasi ini diakhiri dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh Sekretaris KORPRI Unit kecamatan Sibulue Syahrir, S.Pd. Para peserta sosialisasi tampak sangat antusias bertanya dan memberi masukan dalam sesi ini. (*/Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.