Jelang Muskab, Plt Ketua KADIN Bone Andi Imran Mappasonda Bersama Panitia Pelaksana Lakukan Konferensi Pers

oleh -734 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Menjelang pelaksanaan musyawarah tingkat kabupaten (Muskab) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Bone, Panitia Pelaksana menyelenggarakan Konferensi Pers yang bertempat di Novena Hotel Jalan Ahmad Yani Watampone, Sabtu, 22 Mei 2021.

Konferensi Pers Panitia Pelaksana Musyawarah KADIN Kabupaten Bone mengusung tema “Peran Strategis KADIN Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Kab. Bone”.

Konferensi Pers ini langsung dihadiri oleh Plt Ketua DPD KADIN Kabupaten Bone Andi Imran Mappasonda yang juga selaku Ketua Kontab KADIN Provinsi Sulsel.

Andi Imran Mappasonda mengatakan dalam sambutannya, bahwa Ketua DPD KADIN Sulsel H. Andi Iwan Darmawan Aras, SE, M.Si telah mengeluarkan SK penunjukan Plt DPD KADIN Kabupaten Bone kepada dirinya tertanggal 24 April 2021.

Plt DPD KADIN Bone menyampaikan, bahwa Ketua DPD KADIN Sulsel telah memberikan salah satu tugas kepadanya untuk melaksanakan musyawarah kabupaten KADIN Kabupaten Bone.

“Sesuai dengan arahan pengurus DPD KADIN Provinsi Sulsel untuk segera dilaksanakan Muskab. Makanya melalui konferensi pers ini, dalam waktu dekat tahapan Muskab segera berjalan. Bahkan kepanitian Muskab juga telah dibentuk, Ketuanya adalah Hamka, SE, M.Si. Sementara yang didaulat sebagai Steering Comitttee H Andi Hikal,” jelas Andi Imran Mappasonda.

Andi Imran melanjutkan, Muskab DPD KADIN ini akan dibuka selebar-lebarnya kepada semua pengurus yang sudah terdaftar di KADIN Bone.

“Alhamdulillah sudah ada sejumlah nama yang menyatakan diri siap mencalonkan diri sebagai ketua. Ada Dr Cheriani, termasuk mantan Ketua HIPMI Muhammad Alimin Arifin. Yang lain yang berminat kita juga berikan kesempatan,” tuturnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.