Yayasan Paditungka Beralih Menjadi Yayasan Desa Malimongeng Salomekko

oleh -201 x dibaca

SALOMEKKO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Yayasan PAUD Taman Paditungka Permata yang bertempat di Dusun Awakenre Barat Desa Malimongeng Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone, pada 4 Desember 2017 silam resmi menjadi Yayasan Desa Malimongeng Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone.

Dengan beralihnya menjadi Yayasan Desa Malimongeng, PAUD Paditungka Permata ini kini telah memiliki gedung permanen yang mana penganggarannya bersumber dari Dana Desa setempat.

Penilik PAUD Kabupaten Bone, Jufri, S.Pd membenarkan jika yayasan Taman Paditungka Permata kini telah berganti sebagaimana dengan akte notaris yang baru yakni Yayasan Desa Malimongeng Kecamatan Salomekko. Maka dengan demikian pengurus dan yayasan lama yakni Yayasan Taman Paditungka Permata sudah dibubarkan dan berlaku Yayasan Desa Malimongeng Taman Paditungka Permata.

“Jadi warga masyarakat khususnya Desa Malimongeng perlu tahu bahwa, PAUD Taman Paditungka Permata ini merupakan aset desa dengan nama Yayasan Desa Malimongeng Kecamatan Salomekko sesuai di akte notaris baru,” ungkapnya.

Kepada Pemerintah Desa Malimongeng, Wakil Ketua IPI Kabupaten Bone ini mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya khususnya terhadap dunia pendidikan. “Terima kasih dan apresiasi buat Kepala Desa Malimongeng yang telah menganggarkan dan mengadakan pembangunan PAUD Taman Paditungka Permata,” ujarnya.

Dengan adanya bangunan permanen ini, Kepala Desa Malimongeng, Asdar berharap agar para anak didik lebih semangat dalam mengikuti setiap kegiatan disekolah yakni belajar dan bermain.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Desa Malimongeng belakangan ini tengah menggalakkan program Gerakan Kembal Bersekolah. Yang mana hal ini seiring dengan visi pemerintah desa setempat yakni “Terwujudnya Malimongeng Sebagai Desa Yang Mandiri Untuk Mencapai Masyarakat Yang Sehat, Cerdas dan Lebih Sejahtera”.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.