HUT Ke-64 Kodam XIV/Hsn Begini Aksi Sosial Korem Toddoouli

oleh -584 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM.-Dalam rangka memperingati HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke 64 Tahun 2021, Korem 141/Tp melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah.

Donor Darah tersebut diikuti personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem, Kodim 1407/Bone beserta Ibu-Ibu Persit bertempat di Lapangan Tennes Korem 141/Tp Jl.Jenderal Sudirman, Watampone, Senin (31/5/2021).

Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil. S. E, M.M dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Donor Darah ini, merupakan salah satu wujud kepedulian Kodam XIV/Hasanuddin khususnya Korem 141/Toddopuli dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, khususnya masalah keterbatasan penyediaan stok darah.

BACA JUGA:  Awali Masa Tugas, Ini Program Strategis Jamaris Kakan Kemenag Bone

“Terbatasnya persediaan darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia (PMI) saat ini, menuntut kita semua untuk lebih memasyarakatkan kegiatan Donor Darah seperti ini dengan harapan bahwa setetes darah yang diberikan dapat menyelamatkan jiwa manusia yang membutuhkan,” ungkapnya.

Untuk itu kata Danrem, dalam rangka menyambut HUT ke-64 Kodam XIV/Hasanuddin, Korem 141/Toddopuli, Balakrem dan Kodim 1407/Bone merasa terpanggil menyikapi masalah-masalah sosial kemasyarakatan, terutama dalam membantu meringankan kesulitan yang dihadapi masyarakat terkait terbatasnya jumlah darah yang diperlukan.

“Oleh karena itu, pelaksanaan kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Kodam XIV/Hasanuddin kali ini, saya harapkan kiranya dapat menggugah hati masyarakat   pada umumnya  dan keluarga TNI pada  khususnya, untuk senantiasa peka terhadap berbagai masalah sosial di masyarakat,” tambahnya.

BACA JUGA:  Terlibat KDRT, Oknum ASN Ditangkap Polisi

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Hery Purwanto S.E, para Kasi Kasrem 141/Tp, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman SH, para Dan Kabalak Korem 141/Tp, para Pasi Korem 141/Tp,
Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, Kajasrem 141/Tp Kapten Arh Udin Syarif, Anggota PMI Kab. Bone Dr. H. Abd. Kadir Mha. bersama 3 orang,”. (Pen 141/sug).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.