Andi Hasruddin Nur Datangkan AAN Sebagai Pelatih Baru Tim Pra Porprov Bone

oleh -607 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Beberapa bulan sebelumnya ASKAB PSSI Bone sukses mendatangkan Instruktur Wolfgang Fikal dalam kegiatan Kursus Pelatih Lisensi D Nasional di Bumi Arung Palakka.

Kali ini kembali akan membuat terobosan baru dalam ajang Pra Porprov Sulsel. Dimana Andi Hasruddin Nur selaku Ketua ASKAB PSSI Bone mendatangkan Pelatih anyar untuk tim sepak bola Pra Porprov Bone.

Andi Hasruddin Nur sukses mendapatkan kesepakatan bahkan telah mendaratkan Pelatih kelahiran Bone yang punya nama besar. Sebut saja pelatih yang dimaksud adalah Andi Abu Nawas. AAN sapaan akrab Andi Abu Nawas ini telah capai lisensi pelatih B AFC.

“Iyya, AAN telah tiba di Kabupaten Bone sebagai pelatih kepala tim Pra porprov Bone, ” kata Andi Hasruddin Nur kepada awak media Senin, 7 Juni 2021.

Mendatangkan AAN ini sebagai langkah untuk mengembalikan kejayaan sepak bola Kabupaten Bone. Apalagi, kata dia, kemungkinan besar syarat mendampingi tim Pra Porprov Linsensi B.

Maka dari itu, Ketua ASKAB PSSI Bone tak main-main dalam mempersiapkan tim Pra porprov Bone.

“In Syaa Allah kami yakin dan percaya AAN akan kembalikan kejayaan tim sepak bola Kabupaten Bone. Apalagi beliau (AAN) Putra daerah yang sudah punya nama besar telah melatih sejumlah club sepak bola di Indonesia.” jelasnya.

Keberadaan AAN di kampung halaman diprediksi akan menukangi tim sepak bola Bone sampai Liga 3 mendatang.

“Andi Abu Nawas langsung lakukan pekerjaan sebagai pelatih tim Pra porprov Bone, keberadaannya sangat memungkinkan sampai Liga 3 bukan hanya Pra porprov. Maka dari itu, kami memberikan kepercayaan kepada beliau bisa mengangkat kembali kesuksesan sepak bola Kabupaten Bone, Aamiin, ” ungkapnya.

“Selain itu, kami juga menegaskan kepada anak-anak (pemain) lebih fokus dan aktif setiap jadwal latihannya agar tekhnik, fisiknya lebih baik dari sekarang, ” tutupnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.