RTK PMII UNIM Bone Sukses Dilaksanakan, Saiful Nurhidayat Terpilih Sebagai Ketua Umum

oleh -578 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di Aula Kantor Camat Tanete Riattang Barat telah berlangsung Rapat
Tahunan Komisariat (RTK) Badan Pengurus Harian (BPH) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone XVI pada Sabtu, 13 Juni 2021 sekitar pukul 07.00 WITA.

RTK BPH PMII Komisariat UNIM Bone mengusung tema “Regenerasi kepemimpinan menuju PMII yang berkemajuan” dihadiri oleh majelis pembina dan Ketua Cabang PMII Bone serta para sahabat PMII.

Agenda tahunan ini kembali melahirkan pemimpin baru selaku Ketua Umum PMII Komisariat UNIM Bone yakni Saiful Nurhidayat mengganti ketua sebelumnya Kasriyan. Dengan adanya tersebut sebagai wujud penyambung lidah masyarakat dan penyambung tali estafet organisasi.

Menurut Ketua sebelumnya, Kasriyan
bahwa sesuai yang disampaikan dipembukaan bahwa semoga dengan RTK ini dapat melahirkan pemimpin yang dapat melanjutkan roda organisasi menjadi lebih baik kedepan.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, semoga pemimpin baru melanjutkan roda organisasi lebih baik lagi untuk kedepannya,” ucapnya.

Sementara ketua terpilih, Saiful Nurhidayat mengatakan, sebuah kesyukuran besar dan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada semua sahabat yang telah memberi support hingga saat ini.

“Besar keyakinan saya bahwa forum musyawarah tertinggi komisariat selalunya akan melahirkan sebuah ide dan gagasan baru yang kualitasnya jelas tak bisa diragukan,” katanya.

Masih dikatakannya, Estafet kepemimpinan memang benar diamanahkan kepada saya pribadi tapi jika tanpa sahabat semua bukanlah apa-apa, karena ketika ditanya perihal jumlah maka jawabannya adalah SATU.

“Tak ada perbedaan mendasar antara semua elemen sahabat, semua punya masa dengan gagasan yang fleksibel dan adaptif,” ungkap Saiful Nurhidayat.

“Mari kita saling membangun kerjasama yang lebih baik lagi demi kemajuan organisasi kita bersama,” tutupnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.