Pembinaan BOP KUA di Kecamatan Lappariaja

oleh -416 x dibaca

LAPPARIAJA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di Aula KUA Kecamatan Lappariaja telah dilaksanakan kegiatan pembinaan dan evaluasi pengolaan Biaya Operasional (BOP) KUA oleh Seksi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Bone pada Kamis, 17 Juni 2021.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Bone Muh. Yunus, SE diikuti Kepala KUA Lappariaja Dr Makdis Tappu, MM dan Kepala KUA Bengo Drs.H.A. Muhammad Isra, MH.I bersama masing-masing staf dan operator.

Dalam data yang diperoleh bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan efektifitas penggunaan BOP, meningkatkan kinerja dan pelayanan KUA.

“Dan dilaksanakan sebagai bentuk keseriusan dalam perbaikan layanan kepada masyarakt sesuai dengan undang-undangan yang berlaku,” kata Seksi Bimas Islam Kemenag melalui Humas KUA Lappariaja, Syamsu Alam kepada awak media.

“Tujuan adalah untuk meningkatkan pahaman dan pengetahuan. Selain itu, kegiatan bisa mencetak pada KUA handal melaksanaka tugasnya dengan baik,” ungkap Syamsu Alam. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.