Berkunjung di Desa Binaan, Begini Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ponre

oleh -477 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Bripka Andi Ikbal Rosani tak henti-hentinya melakukan sosialisasi dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) diamaaa Pandemi Covid-19.

Terbukti, pada Selasa, 22 Juni 2021 sekitar pukul 07.15 WITA Bripka Andi Ikbal kembali berkunjung di Desa Binaanya dengan melakukan sosialisasi dalam penerapan Prokes.

Tepatnya, di Dusun Bakung Desa Salebba Kecamatan Ponre Bripka Andi Ikbal ini menemui murid Sekolah Dasar (SD) yang hendak ke sekolah dihentikan langkah nya sementara dan diberikan pemahaman untuk tetaap memakai masker jika berada di luar rumah.

“Memberikan himbauan agar memakai masker selama diluar rumah khususnya proses belajar mengajar,” terangnya.

Selain memberikan sosialisasi, Andi Ikbal berkunjung sebagai bentuk melakukan kontrol pembatasan mobilitas secara mikro warga/pelajar di Desa Salebba.

“Tujuan giat ini untuk mengontrol dan mengawasi aktivitas dan mobilitas warga / Pelajar secara mikro, khususnya pelajar di masa pandemi Covid-19. Agar Desa Salebba terhindar dari virus corona,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Ponre AKP Samanhudi dikonfirmasi, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ponre.

“Ini juga salah satu bentuk Polisi Sahabat Anak. Dan tentu dimasa Pandemi Covid-19 ini masyarakat harus mematuhi Protokol Kesehatan, termasuk anak sekolah. Sehingga saya selalu sampaikan kepada Personil untuk terus memberikan himbauan/sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

“Alhamdulillah kami Polsek Ponre terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang Prokes,” tambahnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.