Staf Khusus Wapres RI Kunjungi Tribun Bone

oleh -336 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Staf khusus Wakil Presiden Republik Indonesia, Dr H Sukriansyah Latif, SH, MH mengunjungi kantor Redaksi Harian Tribun Bone, Kamis (24/6/21) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kedatangan mantan Staf Ahli Kementerian Pertanian RI ini diterima langsung Pemimpin Redaksi Harian Tribun Bone, Drs H Andi Asdar, S.Sos, M.Si, M.Pd. Kedatangan mantan Redaksi Harian Fajar ini tak diduga sebelumnya. Kebetulan, pak Uki, demikian panggilan akrabnya berada di Kota Watampone untuk meninjau masjidnya yang baru dibangun di Kelurahan Polewali, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kab Bone, Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan itu, Uki menyempatkan singgah sejenak untuk silaturahmi dan melihat ruang redaksi koran lokal Bone ini, dan menanyakan perkembangan Tribun Bone. “Apa ada juga onlinenya Tribun Bone,” tanya Uki, yang spontan H A Asdar menjawabnya, siap. Ada.

Kunjungan perdana Staf Khusus Wapres RI ini, baru pertama kalinya. Tapi membawa kesan yang mendalam bagi keluarga besar Harian Tribun Bone. “Terima kasih atas kunjungannya yang mendadak ini di kantor Harian tribun Bone. Saya bangga dikunjungi Staf Khusus Wapres RI dari Jakarta,” tutur Asdar.

Uki memberi motivasi agar koran ini terus eksis. Kelola media cetak harus kerja keras, harus cari iklan, karena mahal biaya cetak. Dan salam ku kepada semua wartawan dan seluruh krunya karena tidak sempat tatap muka. Tidak sempat ketemu. “Siang ini, saya langsung balik ke Makassar, selanjutnya ke Jakarta,” ungkap Sukriansyah.(mg1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.