Ratusan Peserta LKPTS Putra Muhammadiyah

oleh -62 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Sebanyak 100 peserta Latihan Kader Pimpinan Tapak Suci (LKPTS) yang dilaksanakan Pimpinan Wilayah 5 Perguruan Seni Bela Diri Indonesia Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sulawesi Selatan bekerjasama Pimpinan Daerah (PD) 184 Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci Putra Muhammadiyah Kabupaten Bone.

Kegiatan LKPTS yang berlangsung di Auditorium Universitas Muhammadiyah (UNIM) Kabupaten Bone tersebut di ikuti 14 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, diantaranya Selayar, Bulukumba, Sinjai, Makassar, Maros, Pangkep, Enrekang, Pinrang, Pare – Pare, Bone, Bantaeng, Soppeng, Barru, dan Toraja.

Ketua Umum Pimpinan Daerah (PD) 184 Perguruan Seni Bela Diri Indonesia Tapak Suci Putra Muhammadiyah Kabupaten Bone, Darwis Sakkin Tallutombinna menyampaiakan kegiatan Latihan Kader Pimpinan Tapak Suci (LKPTS) merupakan salah satu program kerja Perguruan Seni Bela Diri Indonesia Tapak Suci Putra Muhammadiyah, “LKPTS Kabupaten Bone memang diprogramkan sekali setahun, dan ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Bone melalui kerjasama PW 5 Sul – Sel,” ungkap Darwis Sakkin T. yang merupakan pengusaha bergerak di bidang Apotek.

Darwis Sakkin T. juga menyampaikan diberikan kepercayaan PD 184 Tapak Suci Kabupaten Bone melaksanakan LKPTS sangat bersyukur karena merupakan salah bentuk kepercayaan PD 184 yang diberikan PW 5 Sulawesi Selatan, sehingga dengan begitu dapat menunjukkan eksistensi Tapak Suci di Kab. Bone yang sebelumnya dianggap fakum.

“Kegiatan ini salah satu bentuk pembuktian bahwa tapak suci di Bone sudah aktif kembali, mudah – mudahan tapak suci makin maju di Bone, adanya LKPT diharapkan Tapak Suci bisa hadir di sekolah dan di kalangan masyarakt dengan pembinaan mental, dan dapat menunjukkan eksistensi Tapak Suci di Bone sehingga semakin dikenal di Pimpinan Daerah di Sul-sel,” harapnya. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.