Kanit Intelkam Polsek Ponre Raih Juara 3 Tingkat Polda Sulsel dan Juara 1 Tingkat Polres Bone Lomba PSBD

oleh -162 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tahun ini sejumlah perlombaan yang dihelat dalam rangka momentum Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Dari keterangan yang diperoleh bahwa Kanit Intelkam Polsek Ponre berhasil juara 3 tingkat Polda Sulsel. Kapolsek Ponre AKP Samanhudi menerima Hadiah sebagai Juara 3 Lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini (PSBD) Tingkat Polda Sulsel di Lobby Mapolda Sulsel pada Kamis, 1 Juli 2021.

Penerimaan hadiah ini diserahkan langsung oleh Kapolda Irjen Pol Drs. H. Merdysam, M.Si didampingi Dir Intelkam Kombes Pol Drs Dwi Suryo Cahyono, SIk.

Sementara Aipda A. Adha Permana selaku Kanit Intelkam Polsek Ponre menerima penghargaan Juara 1 tingkat Polres Bone lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini di Rujab Bupati Bone.

Selain itu, dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 Bripka Sakriadi selaku Kasi Humas Polsek Ponre juga berhasil sebagai peringkat pertama dalam menyajikan berita online terkait pelaksanaan kegiatan tugas Kepolisian di lingkungan Polsek Ponre Polres Bone.

Aipda A. Adha Permana dikonfirmasi mengaku sangat berbangga dan bersyukur atas prestasi yang diraihnya.

“Alhamdulillah sangat bersyukur atas prestasi yang diraih pada Hari Bhayangkara ke 75, Juara 3 Lomba Polsek Basis Deteksi Tingkat Polda Sulsel yang sementara dihadiri oleh Kapolsek Ponre AKP Samanhudi di Polda Sulsel. Dan saya sendiri terima di Aula Rujab Bupati Bone sebagai juara 1 tingkat Polres Bone lomba Polsek Basis Deteksi Dini,” kata Kanit Intelkam Polsek Ponre.

Lanjutnya, prestasi ini tak lepas dari dukungan semua pihak.

“In Syaa Allah akan menjadi motivasi bagi saya pribadi dan anggota Polsek Ponre dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terima kasih Bapak Kapolres Bone AKBP Try Handako W.P, S.Ik, Kasat Intelkam AKP Surahman,SH serta Bapak Kapolsek Ponre dan semua teman-teman di Sektor Ponre,” ungkap Polisi angkatan XXI (21).

Sementara AKP Samanhudi, menjelaskan lomba Polsek Basis Deteksi Dini sebagai langkah untuk mengukur kemampuan Kanit intelkam Polsek menjalankan tugas pada fungsi Intelkam.

“Alhamdulillah, penghargaan yang didapat ini tidak terlepas dari kerja keras dan ulet dari pak Kanit Intel dan seluruh anggota Polsek Ponre atas kerjasamanya. Dan semoga ke depannya Kanit Intelkam Polsek beserta anggota lainnya lebih terpacu lagi untuk dapat melaksanakan tugas lebih baik,” ungkapnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.