Kepala KPPP Kunjungi Tribun Bone

oleh -160 x dibaca
Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Watampone, Hadinengrat Nusantoro, MP bersama Kasi Pelayanan Iwan Budi Rianawan, ketika diterima Pimpred Tribun Bone, H A Asdar

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tepat pukul 09.30 Wita, Kamis (1/7/21) , Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP) Watampone, Hadinengrat Nusantoro, MP didampingi Kasi Pelayanan Iwan Budi Rianawan mengunjungi kantor Redaksi Tribun Bone.

Ia diterima Pemimpin Redaksi Harian Tribun Bone Drs H A Asdar, S.Sos, M.Si, M.Pd. Kandidat doktor ini menjelaskan sejarah singkat terbitnya koran lokal terbesar di Bone ini hingga perkembangannya hari ini.

Koran yang satu-satunya beredar di 27 kecamatan di Bumi Arung Palakka hingga detik ini tetap ekses karena mengikuti selera pembaca dan pengiklan.

“Pola pemberitaannya menyejukkan,” ungkap Asdar kepada Kepala KPPP Watampone yang baru satu bulan bertugas di Bone ini.

“Apakah Tribun Bone ini Groupnya Kompas,” tanya Kepala KPPP Watampone?

Spontan Asdar menjawab, bukan Pak. Ini Tribun Bone berdiri sendiri dan milik saya pribadi.

Selain Asdar, Kepala KPPP Watampone juga menceriterakan tentang perpajakan. “Kami ini mencari uang untuk negara, lewat pajak,” ungkap lelaki kelahiran Padang 48 tahun yang lalu.

“Saya ini baru satu bulan di Bone. Saya diberi amanah oleh pimpinan sebagai Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Watampone. Tolong bantuan dan dukungannya. Kedatangan saya di kantor Tribun Bone untuk memperkenalkan diri sekaligus silaturahmi,” kata lelaki yang murah senyum ini.

Tak terasa jarum jam menunjukkan pukul 11.00 Wita atau satu setengah jam kunjungan dan silaturahmi ini berlangsung. Tawa dan canda menghiasi silaturahmi yang penuh rasa kekeluargaan ini. “Terima kasih atas kunjunganya Pak Hadi dan Pak Iwan di kantor Tribun Bone,” ucap Asdar, sebelum Pak Hadi meninggalkan Tribun Bone.(mg1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.